PICTURE

PICTURE
SENGIT

Sabtu, 02 April 2011

INFO DBL


Siapa yang g kenal dengan logo diatas, semua pasti kenal “DBL  atau sekarang sering disebut Indonesian  Basketball League” Even bola basket terbesar di Indonesia
Kalian tau tidak kalau even basket antar pelajar terbesar di Indonesia ini akan mampir di Jawa Tengah. Even besar ini bakalan g lama lagi akan kita saksikan bro, tepatnya di GOR SRITEX ARENA . . .nah pada teu kan tempatnya. Saya yakin mesti udah teu semua, kan kalian ni penggila basket hehehe.
Yuk kita bahas sedikit tentang Even ini. DBL atau sering dikenal dengan Indonesian Basketball League pertama kali diselenggakan di Surabaya pada tahun 2004. Liga ini diniati sebagai liga SMA yang sederhana. Tapi diselenggarakan dengan benar tentunya. Aturannya saja ketat banget, pemainya g boleh pemain yang professional atau semipro (za jelas lah . . . . . .hehehe). Ada lagi ni, di even ini tidak boleh ada sponsor rokok, alkohol dan minuman berenergi. Pemain harus student athlete. Wah . .. . makanya buat para pelajar jangan merokok ataupun minum-minuman keras za, tar g boleh ikutan even ini lho I . .hehe (sotoe banget aq)
Even pertama DBL ini ada 96 team yang ikut dari berbagai provinsi jawa timur, banyak banget kan (btw Solo nanti sebanyak ini juga g za. . .moga-moga aja lebih banyak biar tambah seru, za g bro??). Pertandingan perdana Even Honda DBL disurabya ini seru banget, team Putri SMAN 20 Surabaya mengalahkan SMA Santo Stanislaus 2 Surabaya. Tangis sedih dan bahagia terlihat di sekeliling lapangan, ditonton oleh sekitar 1.000 penonton (Buset dah,banyak banget tuh penontonnya). Sajak saat itu, makin banyak banget penontonnya, 5.000 orang lebih yang datang dipertandingan final. Wah . .wah . .IBL lama-lama kalah ni ma DBL. Oh ya finalnya dimenangin SMAN 2 Surabaya.
Ini saja mungkin sedikit dari aq cerita soal DBL, langsung aja ke topic awal. Kapan DBl disolo?? Mesti dah g sabar ni. Tepatnya itu tanggal 2-17 April 2010, betar lagi lho makanya buat para pemain basket pelajar solo ayo buruan pada latihan, biar bisa jadi juara.

  • catatan penting : Tiap tim basket yang berlaga wajib didampingi tim yel-yel. Boleh cheerleader, dance team, pom-pom boys, tim parodi, dll. Semua berlomba-lomba menunjukkan aksi terbaik untuk merebut gelar juara Yel-Yel Competition.? download syarat-syarat YEL-YEL disini
Kalau aturan+syarat-syaratnya banyak banget. Males aku nulis disini, mendingan kalian download aja disini ,oce
Pesen dari q buat Pecinta basket : ayo saksikan even ini dengan cara yang tidak anarkis. Junjung tinggi sportivitas. Semangat buat kalian semua GOOD LUCK . . . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More