PICTURE

PICTURE
SENGIT

Selasa, 14 Desember 2010

DAFTAR SEDERET TIM BASKET KEBUMEN

1. FIRST
First adalah salah satu tim basket dari SMA N 1 KEBUMEN, first adalah tim basket nomor satu di kebumen, lawan berat first adalah virus tim basket dari SMA N 2 KEBUMEN  yang sama hebatnya dengan first.





2. VIRUS
Virus adalah tim basket dari SMA N 2 KEBUMEN, Virus adalah  salah satu tim basket yang sama kuatnya dengan first, pada musim basket sekarang , dahulu Virus barada dibawah First tetapi Virus sekarang sama kuatnya dengan First yang membuat persaingan basket di kebumen semakin seru.



3. OBRAK
Obrak adalah tim basket SMA N 1 kutowinagun , obrak adalah tim yang patut diperhitungkan karena pada LBM 2010, dia cukup memper sulit tim - tim pada saat itu, dengan menyewa pemain - pemain dari luar, tetapi untuk Obarak aslinya tidak begitu menonjol.
4. GNS
GNS adalah salah satu tim yang cukup kuat pada saat ini, GNS adalh tim yang dibentuk sendiri tanpa melibatkan pihak sekolah atau lainnya, GNS adalah salah satu tim dari buluspesantren yamg tim nya terdiri dari anak sma dan smp, tetapi pada saat ini kebanyakan anggotanya sudah masuk tim Virus dan First tetapi tim tetap belatih seperti anggota yang dahulu, walaupun bila berlaga hanya menggunakan anggota tim yang tersiasa tetapi cukup membuat repot tim - tim basket lainnya. dahulu GNS adalah tim basket nomor 1 di ttingkat smp. pada saat ini GNS sedang dalam krisis keuangan sehingga jarang berlaga diperlombaan yang membutuhkan dana yang besar.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More